Setelah Opick, Penyanyi Ini Inginkan Hadad Alwi

Setelah Opick, Penyanyi Ini Inginkan Hadad Alwi
Ratu Zy. Foto: Dok.JPNN.com

jpnn.com - DI tengah kesibukannya sebagai guru, Ratu Zy ingin terus bernyanyi. Penyanyi pop religi ini baru saja menelurkan mini album, pada Mei lalu. 

Mini album tersebut bertajuk Ya Ilahi, sesuai judul lagu andalan. "Ya Ilahi yang buat mas Opick. Saya memang fans sama mas Opick. Suka banget sama lirik-lirik lagu beliau," katanya usai melakukan show case di acara Islamic Fashion, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/9).

Menurut pemilik nama asli Ratu Rachmatuzakiyah ini, lirik lagu Opick mudah diingat masyarakat. Makanya, dia juga menyanyikan lagu yang sudah pernah dinyanyikan Opick.

"Jadi ada dua lagu mas Opick di mini album. Satu lagu lagi judulnya Buka Mata Buka Hati yang saya recycle," ujar perempuan berkerudung yang pernah jadi pramugari di Saudi Arabia Airlines.  

Di samping lagu-lagu karya Opick, Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mengajar di MTS Al-Mahdi, Serang tersebut ingin sekali membawakan lagu Hadad Alwi`

"Saya ingin berdakwah lewat lagu," tandas perempuan kelahiran Serang, Banten, 22 Juli 1978 tersebut.(mg3/jpnn)


DI tengah kesibukannya sebagai guru, Ratu Zy ingin terus bernyanyi. Penyanyi pop religi ini baru saja menelurkan mini album, pada Mei lalu. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News