Setelah Tragedi Crane, Hotel Terbakar, Kini Korban Tabrak Lari

Setelah Tragedi Crane, Hotel Terbakar, Kini Korban Tabrak Lari
Ilustrasi.

jpnn.com - MAKKAH - Berita duka belum surut dari Makkah, tempat para calon jemaah haji Indonesia menunaikan salah satu rukun Islam.

Usai diterpa tragedi runtuhnya crane, hotel terbakar, kini salah seorang jemaah menjadi korban tabrak lari. Dia adalah Suparman Sirin bin Abdullah (52), warga Dusun Manor, Desa Banjarrejo, Kecamatan Sukodadi, Lamongan. 

Korban sudah mendapatkan penanganan di RS Ifaital, Makkah, Jumat (19/9). 

Suparman menjadi korban tabrak lari saat menyeberang jalan untuk menunaikan salat Jumat. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WAS atau pukul 13.30 WIB di depan Hotel Tharawat, tempat korban menginap. 

Korban yang tergabung dalam kloter 30 Surabaya (nomor paspor B1026579) tersebut mengalami luka parah di bagian kepala karena terbentur aspal jalan.  

Mobil penabrak dikabarkan kabur. Korban dilarikan ke poliklinik di sektor 4. Karena lukanya parah, dia akhirnya dirujuk ke rumah sakit.

Menurut Ketua kloter 30, Choirul Anam, korban masih dirawat dokter di RS Ifaital, kawasan As-Syisyah, Makkah. Meski Suparman mengalami pendarahan di kepala, berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ada kelainan yang mengkhawatirkan.  

Baca Juga: Calon Jemaah Haji Asal Indonesia Jadi Korban Tabrak Lari

MAKKAH - Berita duka belum surut dari Makkah, tempat para calon jemaah haji Indonesia menunaikan salah satu rukun Islam. Usai diterpa tragedi runtuhnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News