Setelah Yaya, Inter Juga Bidik Thiago Motta

Setelah Yaya, Inter Juga Bidik Thiago Motta
here is the city

jpnn.com - MILAN- Manajemen Inter Milan terus berusaha menggaet beberapa pemain hebat untuk musim 2015/2016 mendatang. Terbaru, Inter menjadikan gelandang PSG, Thiago Motta sebagai bidikan utama.

Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti mengaku suka dengan karakter yang dimiliki Motta. Apalagi, Motta juga pernah membela raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri itu pada rentang 2009-2012 silam.

“Apakah saya sepakat dengan hal itu? Tentu saja. Sebab, Motta adalah pemain yan kuat. Dia merupakan gelandang yang komplet,” terang Zanetti sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Motta bukan satu-satunya gelandang yang ingin didatangkan Inter. Rival abadi Juventus tersebut juga terus berusaha mendapatkan tanda tangan gelandang Manchester City, Yaya Toure.

“Mancini tahu betul dengan kualitas Yaya. Jika Mancini menginginkannya, itu tentu dengan alasan kuat. Yaya adalah seorang juara yang sudah lama bermain di level tinggi,” tegas Zanetti. (jos/jpnn)


MILAN- Manajemen Inter Milan terus berusaha menggaet beberapa pemain hebat untuk musim 2015/2016 mendatang. Terbaru, Inter menjadikan gelandang PSG,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News