Setidaknya 10 Tewas dalam Penembakan di Alabama

Setidaknya 10 Tewas dalam Penembakan di Alabama
TRAGEDI - Sejumlah besar aparat hukum se-Alabama tampak melakukan penyelidikan di TKP, usai peristiwa penembakan, Rabu (11/3) atau Selasa waktu setempat, yang merupakan kasus terbaru dalam rangkaian tragedi serupa di AS. Foto: AP Photo.
ALABAMA - Satu lagi tragedi penembakan terjadi di AS. Kali ini, peristiwa mencekam itu terjadi di Kota Samson, arah selatan Alabama, Rabu (11/3) atau Selasa waktu setempat. Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu menembak membabi-buta hingga menewaskan 10 orang. Sejurus kemudian, sang pelaku menembak dirinya sendiri.

Hingga tadi malam, polisi belum mengungkapkan identitas dan motif sang pelaku penembakan. Pihak berwajib baru membuka identitas sejumlah korban yang meninggal. Di antaranya termasuk empat orang dewasa dan seorang anak yang ditemukan tewas di sebuah rumah di kota tersebut.

Selain itu, istri Wakil Kepala Polisi Geneva dan seorang bayi berusia satu tahun juga ditemukan tewas. Sementara satu korban anak-anak lainnya telah dirawat di rumah sakit, karena luka tembak.

Polisi menambahkan bahwa pelaku bergerak ke rumah kedua, dan kemudian menembak mati satu orang dewasa. Kemudian ia bergerak lagi ke rumah ketiga dan membunuh seorang lagi korbannya.

ALABAMA - Satu lagi tragedi penembakan terjadi di AS. Kali ini, peristiwa mencekam itu terjadi di Kota Samson, arah selatan Alabama, Rabu (11/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News