Setnov Jadi Jurkamnas untuk Paslon Ferry-Septi

Setnov Jadi Jurkamnas untuk Paslon Ferry-Septi
Setya Novanto. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BENGKULU TENGAH – Ketua Umum DPP Golkar, Setya Novanto (Setnov) dipastikan akan turun langsung dalam kampanye Ferry-Septi demi meyakinkan kemenangan paslon yang diusung.

Pihaknya berkeyakinan penuh Ferry Ramli-Septi Peryadi akan menang telak mengungguli 2 pasangan calon (paslon) lainnya. 

‘’Dengan dukungan seluruh parpol peserta pemilu (12 parpol, red), saya rasa itu sudah lebih dari cukup untuk menegaskan kekuatan Ferry Ramli-Septi Peryadi,’’ kata Ketua DPD Golkar Benteng, Hendrik Alzein seperti diberitakan Rakyat Bengkulu (Jawa Pos Group). 

Dengan dukungan penuh parpol, otomatis kekuatan di legislatif juga mengerucut ke Ferry-Septi. Jika dikalkulasikan, dengan 25 kursi di DPRD Benteng jelas kekuatan massa Ferry-Septi berlipat ganda. 

Sekalipun faktanya tetap ada kemungkinan pemilih dewan dan simpatisan parpol belum tentu akan memilih Ferry-Septi.  

‘’Tetapi setidaknya peta kekuatan dan suara untuk Ferry-Septi secara kasar sudah bisa dikalkulasikan,’’ terang Hendrik. 

Namun ia masih enggan menyebutkan target perolehan suara Ferry-Septi. Tetapi Ferry-Septi dipastikan menang telak, bukan menang tipis dari 2 paslon yang menjadi rivalnya. 

Salah satu upaya yang dilakukan Golkar dalam menjaga basis suara Ferry-Septi adalah dengan memastikan seluruh pendukung terjamin hak pilihnya. 

BENGKULU TENGAH – Ketua Umum DPP Golkar, Setya Novanto (Setnov) dipastikan akan turun langsung dalam kampanye Ferry-Septi demi meyakinkan kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News