Setubuhi ABG, Pria Beranak 2 Dipolisikan

Setubuhi ABG, Pria Beranak 2 Dipolisikan
Setubuhi ABG, Pria Beranak 2 Dipolisikan
TENGGARONG - Bertambah lagi kasus "enak-enakan" yang dilaporkan warga Kota Raja Tenggarong ke petugas Polres Kutai Kartanegara (Kukar). Gadis berusia 17 tahun, sebut saja namanya Bunga diantarkan orangtuanya mengadu ke polisi. Penyebabnya, Rabu (20/3) siang, Bunga disetubuhi sang pacar bernama Ro (25), ketika diajak jalan-jalan ke Samarinda.

"Dalam laporan tersebut dijelaskan persetubuhan antara anak si pelapor (Bunga, Red) dengan Ro selaku terlapor, terjadi di sebuah hotel di Samarinda. Belakangan juga diketahui, ternyata Ro berstatus sudah menikah alias pria beristri. Petugas Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) membawa Bunga ke rumah sakit untuk divisum," kata Kapolres Kukar AKBP I Gusti Kade Budhi Harryarsana seperti diberitakan Samarinda Pos (JPNN Grup), Selasa (26/2).

Dalam laporannya,  pada Rabu (20/3) siang lalu Ro mengajak Bunga ke Samarinda untuk jalan-jalan. Ternyata sekira pukul 13.30 Wita, Ro kemudian membawa Bunga masuk ke sebuah hotel di Samarinda. Entah bagaimana caranya, Ro berhasil membujuk Bunga untuk melakukan hubungan badan seperti layaknya pasangan suami istri (Pasutri).

"Tapi seusai melakukan hubungan itu, Ro sempat membawa Bunga ke Mall Mesra Indah untuk makan siang. Setelah itu, Ro dan Bunga pulang dan sampai di Tenggarong sekitar jam 5 sore," tambah Suwarno.

TENGGARONG - Bertambah lagi kasus "enak-enakan" yang dilaporkan warga Kota Raja Tenggarong ke petugas Polres Kutai Kartanegara (Kukar).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News