JPNN.com

Setuju Jika Buni Yani Masuk Tim Sukses Prabowo - Sandi?

Minggu, 09 September 2018 – 03:13 WIB
Setuju Jika Buni Yani Masuk Tim Sukses Prabowo - Sandi? - JPNN.com
Buni Yani. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso bakal menggaet Buni Yani untuk masuk Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (TKN Prabowo - Sandi). Djoko yang disebut-sebut akan menjadi ketua TKN Prabowo - Sandi menyebut Buni Yani bukan sosok asing.

"Buni Yani kan kawan juga. Dia sering datang ke sini saja, ada enggak ada pemilu," ujar Djoko usai perayaan ulang tahunnya ke-66 di Jalan Bambu Apus Raya Nomor 100, Cilangkap, Jakarta Timur, Sabtu (8/9).

Anggota Dewan Pembina Gerindra itu menilai Buni Yani cocok ditempatkan di bagian kampanye media sosial (medsos). Djoko meyakini Buni yang punya latar belakang sebagai dosen cukup mumpuni untuk mengampanyekan Prabowo - Sandi ke warganet.

"Dia belum minta apa-apa, tapi beliau adalah seorang penulis. Medsos lah, dia kan dosen juga," tutur Djoko.

Oleh karena itu Djoko akan mengupayakan Buni Yani yang pernah divonis bersalah dalam kasus pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) agar masuk Timses Prabowo - Sandi. "Insyaallah tak suruh (Buni Yani) masuk (TKN Prabowo - Sandi, red)," ucapnya.(sat/JPC)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...