Ketua TKN: Prabowo-Gibran Beri Ruang Besar Bagi Anak Muda untuk Majukan Bangsa

Ketua TKN: Prabowo-Gibran Beri Ruang Besar Bagi Anak Muda untuk Majukan Bangsa
Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani Perkasa saat acara Syukuran Kemenangan Orang Muda yang digelar TKN Pemilih Muda (Fanta) di Pos Bloc, Jakarta, Rabu (21/2). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan memberikan ruang sebesar-besarnya kepada anak muda untuk berkontribusi dalam pembangunan menuju Indonesia Emas 2045. 

Hal itu disampaikan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Perkasa Roeslani dalam acara Syukuran Kemenangan Orang Muda yang digelar TKN Pemilih Muda (Fanta) di Pos Bloc, Jakarta, Rabu (21/2). 

Rosan menyebutkan Prabowo sering menjelaskan bahwa pihaknya hanya sebagai jembatan bagi anak muda menuju Indonesia Emas 2045.

"Kami persiapkan saat ini untuk anak muda. Anak muda akan diberikan ruang lebih besar dan konkret dalam pembangunan menuju Indonesia emas," kata Rosan. 

Rosan mengatakan peran sebagai jembatan menuju Indonesia emas telah ditunjukkan Prabowo dengan menggandeng Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, sebagai calon wakil presiden dalam kontestasi Pilpres 2024.

Oleh karena itu, dia berharap anak muda dapat memberikan kontribusi positif dan mengawal jalannya pemerintahan Prabowo-Gibran. 

Menurutnya, dengan adanya Gibran, anak muda harus lebih aktif untuk membangun Indonesia. 

"Kasih masukan, kritikan, tentu juga dengan kebersamaan dan persatuan. Kita lihat Indonesia punya masa depan cemerlang dan anak muda yang nanti akan mengisi," lanjutnya.

Paslon capress-cawapres Prabowo-Gibran akan memberikan ruang sebesar-besarnya kepada anak muda untuk berkontribusi dalam pembangunan menuju Indonesia Emas 2045

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News