Setuju Jika Tarif Angkot Hanya Naik Rp500

Setuju Jika Tarif Angkot Hanya Naik Rp500
Setuju Jika Tarif Angkot Hanya Naik Rp500
MEDAN-Forum Komunikasi Lalu-lintas Kota Medan setuju usulan kenaikan tarif angkutan kota di Medan. Persetujuan diungkapkan dalam pertemuan, Sabtu (22/6).

Selanjutnya, usulan akan kembali dibahas dalam pertemuan yang direncanakan digelar di Kantor Dinas Perhubungan Kota Medan, Senin (24/6).

"Ya, kemarin (Sabtu, red), kami sudah menggelar pertamuan terkait kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) ini. Dalam pertemuan itu, semua armada yang hadir setuju kalau tarif angkutan kota kembali dinaikkan, sebab dalam kondisi sekarang, para supir angkot akan kesusahan," ujar Ketua Organda Kota Medan, Mont Gomery Munthe kepada Sumut Pos (Grup JPNN), Minggu (23/6).

Dia menjelaskan, pertemuan kemarin dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Kasat Lantas Polresta Medan, perwakilan angkot dari Rahayu Medan Ceria, KPUM, Medan Bus, Wampu Mini, Nasional dan sebagaianya. Pada intinya, semua mengharapkan adanya kenaikan tarif angkot.

MEDAN-Forum Komunikasi Lalu-lintas Kota Medan setuju usulan kenaikan tarif angkutan kota di Medan. Persetujuan diungkapkan dalam pertemuan, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News