Setujukah Anda Joko Gethuk Tetap jadi Pelatih Arema FC?

Setujukah Anda Joko Gethuk Tetap jadi Pelatih Arema FC?
Pelatih Arema FC Joko Susilo. Foto: Malang Post/JPNN

jpnn.com, MALANG - Arema FC mulai mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan yang diperkirakan mulai bergulir Februari 2018.

Meski masih tiga bulan lagi, pembentukan tim harus dilakukan sesegera mungkin. Termasuk memastikan siapa yang akan menjadi pelatih kepala.

Sejauh ini, Joko ”Gethuk” Susilo masih menjadi kandidat terkuat. Berdasarkan informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Malang, Gethuk masih mendapatkan kepercayaan untuk mengarsiteki Arema FC musim depan.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo memang tidak menampik kabar itu. Tapi, dia juga belum mengiyakan.

Hanya, dia menyebut bahwa Gethuk sudah diberi peran dalam pembentukan tim untuk musim depan. ”Gethuk sudah memiliki rengrengan (rancangan) list (daftar) pemain,” kata Ruddy kemarin (12/11).

Rencana perburuan itu bahkan sudah disampaikan Gethuk kepada manajemen. Terutama dalam perekrutan pemain lokal.

”Tipenya Gethuk itu ingin melihat sendiri secara langsung. Kalau hanya lewat video maupun YouTube, dia tidak lega,” ujar Ruddy.

Dari situlah tersirat jika Gethuk memang memiliki peluang paling besar untuk menjadi pelatih kepala Arema FC musim depan.

Dari situlah tersirat bahwa Joko “Gethuk” Susilo memang memiliki peluang paling besar untuk menjadi pelatih kepala Arema FC musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News