Setya Novanto: Kahiyang-Bobby Jadi Contoh Keluarga Muda

Setya Novanto: Kahiyang-Bobby Jadi Contoh Keluarga Muda
Ketua DPR RI Setya Novanto dan istrinya, Deisti Novanto, menghadiri akad nikah putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, di Solo, Rabu (8/11). Foto: DPR

jpnn.com, SOLO - Ketua DPR RI Setya Novanto dan istrinya, Deisti Novanto, menghadiri akad nikah putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, di Solo, Rabu (8/11).

Novanto turut memberikan ucapan selamat dan doa untuk kedua mempelai dan keluaga besar mereka.

“Alhamdulillah, Mbak Ayang dan Mas Bobby sudah sah menjadi pasangan suami - istri. Saya turut berbahagia dan mendoakan keduanya dapat membina rumah tangga yang sakinah, mawadah, warahmah.” tutur Novanto.

Novanto menilai pernikahan maupun kepribadian Kahiyang-Bobby mencerminkan harmonisasi keindahan Indonesia.

Pasalnya, pernikahan itu penuh kesederhanaan, namun kaya akan nilai-nilai kebudayaan.

Karena itu, Novanto yakin Kahiyang-Bobby dapat menjadi teladan dan inspirasi bagi generasi muda Indonesia.

“Mbak Ayang tadi sangat cantik sekali. Begitu pun Mas Bobby terlihat gagah. Keduanya sangat serasi. Insyaallah berkat didikan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana, serta almarhum Bapak Erwin Nasution dan Ibu Ade Siregar, pasangan Mbak Ayang dan Mas Bobby juga bisa menjadi contoh bagi keluarga muda lainnya dalam menjalankan kehidupan rumah tangga” kata Novanto. (jpnn)


Ketua DPR RI Setya Novanto dan istrinya, Deisti Novanto, menghadiri akad nikah putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, di Solo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News