Setya Novanto Ogah Maju sebagai Calon Ketum Golkar

Setya Novanto Ogah Maju sebagai Calon Ketum Golkar
Setya Novanto. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto kembali menegaskan bahwa dirinya ogah maju sebagai calon ketua umum DPP Partai Golkar. Ini disampaikan menanggapi wacana Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) DPP Partai Golkar untuk mengakhiri dualisme kepengurusan. Muncul dorongan agar Setya Novanto ikut maju sebagai calon ketum.

"Enggak ada sama sekali (niat jadi ketum), dan itu juga sudah saya sampaikan kepada Pak Aburizal Bakrie dan juga ke Pak Agung Laksono," kata Setya Novanto di gedung DPR Jakarta, Selasa (10/11).

Saat ini, lanjut Setya Novanto, pihaknya ingin fokus menjalankan tugas sebagai Ketua DPR yang dipercayakan terhadap dirinya. Karena itu ia meminta diberi kesempatan mengabdikan diri dan bekerja lebih baik.

"Saya ini sudah bersyukur pada Tuhan dikasih kepercayaan sebagai ketua DPR. Tentu saya akan menjalankan sebaik mungkin bersama anggota DPR dan para pimpinan yang lain. Berilah kesempatan saya untuk bisa bekerja lebih baik memajukan DPR dan bekerja sama dengan pemerintah," tambahnya.

Wacana Munaslub kembali menguat setelah konflik internal di partai berlambang beringin rindang itu belum juga mereda. Munaslub dianggap solusi terbaik untuk mengakhiri perseteruan panjang itu. (fat/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto kembali menegaskan bahwa dirinya ogah maju sebagai calon ketua umum DPP Partai Golkar. Ini disampaikan menanggapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News