Setyo: Polri Serius Mengusut Kasus Novel Baswedan

Setyo: Polri Serius Mengusut Kasus Novel Baswedan
Irjen Setyo Wasisto. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto menyatakan sangat serius untuk mengusut kasus dugaan penyiraman air keras yang dialami Novel Baswedan.

Menurut dia, Polri akan terus mengejar pelaku sampai dapat, meski banyak yang beranggapan Polri setengah hati dalam menuntaskan kasus tersebut.

“Kan ada banyak kasus yang sampai empat hingga lima tahun baru selesai,” kata Setyo di Mabes Polri, Kamis (26/4).

Ketika disinggung kasus yang sudah bergulir satu tahun tapi tak ada perkembangan signifikan, Setyo mengaku hal itu wajar dalam penyelidikan.

"Saya sampaikan di sini Polri serius dan cukup dipahami," tegasnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah menyebar dua sketsa wajah terduga pelaku penyerangan terhadap Novel pada 24 November 2017 lalu.

Selain itu, dalam upaya penyelidikan polisi pun menyebut sudah memeriksa hingga 100 kamera pengawas alias CCTV. Pun demikian lebih dari 80 saksi juga sudah dimintai keterangan.

Lalu polisi juga membuka hotline untuk bisa mempermudah mengungkap pelaku, namun hingga 1.000 lebih penghubung, tada ada yang memberikan petunjuk akurat.

Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto menyatakan sangat serius untuk mengusut kasus dugaan penyiraman air keras yang dialami Novel Baswedan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News