Seusai Bertemu Jokowi, Putri Indonesia 2020 Makin Mantap Mendukung IKN Nusantara

Seusai Bertemu Jokowi, Putri Indonesia 2020 Makin Mantap Mendukung IKN Nusantara
Presiden Joko Widodo saat menerima kunjungan rombongan finalis Putri Indonesia 2022 dan beberapa pemenang Putri Indonesia 2020, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (23/2/2022). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden/Muchlis Jr

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan Putri Indonesia 2020 Raden Roro Ayu Maulida Putri dan para finalis Putri Indonesia 2022 di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Rabu (23/2).  

Presiden Jokowi menyambut rombongan Putri Indonesia didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno. 

Turut hadir Kedua Dewan Penasihat Yayasan Putri Indonesia Putri Kus Wisnuwardani serta Ketua Umum Yayasan Putri Indonesia Wardiman Djojonegoro.

Presiden Jokowi dalam kesempatan itu turut menjelaskan mengenai pembangunan IKN Nusantara

Seusai mendapat penjelasan dari Presiden Jokowi, Raden Roro Ayu Maulida Putri makin yakin mendukung pembangunan IKN Nusantara tersebut. 

Ayu Maulida mengaku bangga dan bahagia atas kebijakan pembangunan IKN Nusantara.

Menurutnya,  pembangunan IKN Nusantara bisa menjadi tolok ukur upaya Pemerintah Indonesia melakukan pemerataan pembangunan untuk masyarakat, tidak hanya berfokus di Jawa saja. 

"Di situlah saya juga percaya Indonesia akan makin berkembang, seluruh masyarakatnya juga makin maju, mendapatkan motivasi dan juga inspirasi untuk melakukan yang terbaik dari jati diri mereka untuk memberikannya kepada Indonesia," kata Ayu Maulida dalam keterangan resmi Biro Pers, Media dan Informasi Presiden yang diterima di Jakarta, Kamis (24/2). 

Putri Indonesia 2020 Raden Roro Ayu Maulida Putri makin mantap mendukung pembangunan IKN Nusantara seusai bertemu Presiden Jokowi. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News