Seusai Buka Tuksedo Studio Exhibit 2023 di Bandara, Bamsoet: Ini Buatan Indonesia

Seusai Buka Tuksedo Studio Exhibit 2023 di Bandara, Bamsoet: Ini Buatan Indonesia
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) membuka Tuksedo Studio Exhibit 2023 di Terminal Kedatangan Domestik, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali Foto: dok MPR RI

jpnn.com, BALI - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) membuka Tuksedo Studio Exhibit 2023 di Terminal Kedatangan Domestik, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Dalam pembukaan tersebut Bamsoet tidak sendirian, tetapi ditemani oleh Founder Tuksedo Studio Puji Handoko, Co-Founder Tuksedo Studio Laksamana Gusti Handoko, dan Ketua IMI Bali Ajik Krisna.

Kerja sama Tuksedo Studio dengan PT Angkasa Pura I itu menunjukan sesuatu karya anak bangsa yang tidak 'kaleng-kaleng', yaitu mobil sport klasik yang memiliki harga mencapai jutaan dolar atau ratusan miliar rupiah.

Pameran mobil asli buatan Indonesia tersebut sekaligus menyambut kembali geliat pariwisata Bali menjelang liburan hari raya Idhul Fitri.

Melalui Tuksedo Studio Exhibit 2023, turis yang datang berlibur ke Bali dalam rangka libur Ramadan dan Idulfitri, saat menginjakan kaki di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, bisa langsung menyaksikan kehebatan karya anak bangsa yang telah sukses membuat kendaraan klasik legendaris secara handmade.

Selain kendaraan klasik, Tuksedo Studio dipercaya oleh Dorna Sport dan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) untuk membuat trofi Juara MotoGP Mandalika 2022, World Superbike Mandalika 2021 dan 2022, World Supersport Mandalika 2021 dan 2022, serta Asia Talent Cup Mandalika 2021 dan 2022.

"Pameran ini turis juga bisa menyaksikan proses pembuatan kendaraan dari nol. Dari mulai desain hingga rancang bangun dan pola rangka menggunakan kayu," ujar Bamsoet seusai membuka Tuksedo Studio Exhibit 2023 di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Rabu (19/4) malam.

Ketua DPR RI ke-20 itu menjelaskan, Tuksedo Studio sukses menyelesaikan uji jalan terhadap berbagai mobil klasik legendaris yang diproduksinya.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) membuka Tuksedo Studio Exhibit 2023 di Terminal Kedatangan Domestik, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News