Seusai Membantai Istri dan Anak, SA Mencoba Bunuh Diri dengan Memotong Urat Nadi

Seusai Membantai Istri dan Anak, SA Mencoba Bunuh Diri dengan Memotong Urat Nadi
Seorang lelaki berinisial SA membunuh anak dan istrinya di Serang. Ilustrasi Foto: dok JPNN/Ricardo

jpnn.com, SERANG - Polres Serang menangkap seorang lelaki berinsial SA (44) yang membunuh istri, TJ (43) dan anaknya sendiri pada Jumat (8/4) dini hari tadi.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan pelaku sudah mereka tangkap dan dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka di bagian tangan.

“Satreskrim Polres Serang telah mengamankan pelaku pembunuhan istri dan anaknya di rumahnya di Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang,” ujar Yudha dalam siaran persnya, Jumat.

Menurut Yudha, pembunuhan terjadi pada pukul 01.30 WIB. Ketika itu, SA diketahui berusaha membunuh istri dan kedua anaknya. 

“Pelaku juga sempat mencoba bunuh diri dengan mengambil pisau dapur dari rumah saudaranya untuk melukai tangannya namun gagal,” kata Yudha.

Dalam aksinya, SA hanya bisa membunuh TJ dan anak yang berusia sembilan tahun. Sementara anak lainnya yang berusia 15 tahun berhasil selamat.

“Salah satu anak pelaku yang berusia 15 tahun berlari keluar rumah untuk meminta pertolongan warga,” ujar Yudha.

Warga yang mendengar teriakan minta tolong langsung mengecek ke dalam rumah pelaku dan menemukan kedua korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Seorang lelaki berinisial SA ditangkap polisi karena telah membantai istri dan anak hingga tewas. Pelaku juga sempat melakukan percobaan bunuh diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News