Seusai Perkosa Adik Ipar, Syarif Tidur Bersama Istrinya, yang Kedua Sungguh Biadab!

Seusai Perkosa Adik Ipar, Syarif Tidur Bersama Istrinya, yang Kedua Sungguh Biadab!
Syarif Hidayat (22) pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap perempuan warga Demak telah ditangkap. Foto: Humas Polres Demak

jpnn.com, DEMAK - Polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap perempuan yang mayatnya ditemukan di sebuah pekarangan, Dukuh Kadilangon, Desa Kebonbatur, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono menjelaskan, korban pemerkosaan disertai pembunuhan bernama Fashikatul Nikhah (18), warga Dukuh Kadilangon, Desa Kebonbatur.

Jasad korban ditemukan tergeletak di pekarangan yang berjarak 20 meter dari rumahnya.

Pelaku pembunuhan yang sudah ditangkap bernama Syarif Hidayat (22), merupakan kakak ipar korban yang masih tinggal dalam satu rumah.

"Tidak kurang dari 12 jam, kita (Polres Demak) berhasil menangkap pelakunya dan kini masih dalam pemeriksaan," kata Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono saat konferensi pers di Mapolres Demak, Kamis (26/5).

Penangkapan dilakukan setelah dalam waktu singkat polisi berhasil mendapat keterangan dari para saksi dan barang bukti yang dikumpulkan di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

AKBP Budhi menjelaskan kronologis peristiwa pembunuhan sadis di Demak itu.

Kejadian bermula saat korban pada Selasa (24/5), sekira pukul 21.30 WIB mendengarkan musik melalui handphone di kamarnya.

Syarif telah perkosa adik iparnya warga Demak. Pemerkosaan yang kedua kali terjadi saat korban sudah tidak bernapas. Motif pembunuhan terungkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News