Seusai Putusan MK, Anies-Muhaimin Ucapkan Terima Kasih ke PKS

Seusai Putusan MK, Anies-Muhaimin Ucapkan Terima Kasih ke PKS
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan (ketiga kanan) bersama cawapres Muhaimin Iskandar (kiri), Presiden PKS Ahmad Syaikhu (kedua kiri), Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi (kanan) dan jajaran petinggi PKS berjalan usai menggelar pertemuan pascaputusan sengketa Pilpres oleh MK, di Kantor DPP PKS, Jakarta, Selasa (23/4/2024). . ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/foc

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden-Calon Wakil Presiden RI nomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mengunjungi Kantor DPP PKS di Jakarta, Selasa (23/4).

Anies mengatakan bahwa kunjungannya bersama Muhaimin ke DPP PKS itu dalam rangka silaturahmi setelah putusan Mahkamah Konstitusi terkait perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024, setelah terlebih dahulu menyambangi DPP Nasdem dan DPP PKB, Senin (22/4).

Anies-Muhaimin menyampaikan terima kasih kepada PKS atas kepercayaan yang diberikan selama kontestasi Pilpres 2024.

"Izinkan kami, saya dan Gus Muhaimin, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diembankan dan terima kasih atas kerja luar biasa yang kemarin dilakukan sama-sama bersama dengan seluruh kader PKS selama perjuangan kemarin," kata Anies saat menyambangi Kantor DPP PKS, Jakarta, Selasa (23/4).

"Untuk bersilaturahmi dan menyampaikan bahwa amanah yang diembankan telah kami jalankan dengan sebaik-baiknya, dan tugas yang diembankan itu telah tuntas dengan Mahkamah Konstitusi menyampaikan putusannya kemarin," ungkap Anies.

Dia pun menyampaikan apresiasi atas perjuangan keluarga besar PKS dalam tahapan-tahapan kontestasi Pilpres 2024, mulai dari masa pra-kampanye hingga MK mengetuk palu perkara sengketa PHPU Pilpres 2024.

"Kami merasa apa yang telah kita torehkan kemarin, seperti yang sampaikan Pak Presiden (Presiden PKS Ahmad Syaikhu) tadi, telah ikut mewarnai demokrasi Indonesia," katanya.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu berharap mudah-mudahan apa yang sudah bisa dikerjakan dapat menjadi bekal untuk ke depannya.

Anies-Muhaimin mengucapkan terima kasih kepada PKS atas kepercayaan yang diberikan selama kontestasi Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News