Seusai Tinjau Persiapan Black Stone Garage, Bamsoet Berharap Begini

Seusai Tinjau Persiapan Black Stone Garage, Bamsoet Berharap Begini
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo meninjau persiapan soft launching Black Stone Garage (IMI Lounge). Foto: dok MPR RI

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo meninjau persiapan soft launching Black Stone Garage (IMI Lounge) yang berlokasi di Jalan Hang Jebat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Acara yang akan dilakukan pada Sabtu (10/9) akan menjadi rumah baru bagi para komunitas otomotif yang merangkul berbagai ekosistem otomotif di Indonesia.

Pria yang akrab disapa Bamsoet itu mengatakan Black Stone Garage berdiri diatas lahan seluas 1.200 meter dengan bangunan 3 lantai.

Menjadi hub otomotif yang akan menyelenggarakan berbagai kegiatan, antara lain, workshop, pameran, diskusi, pelatihan, gathering, tempat nongkrong, dan kongkow di Dejavu Cafe.

"Hingga memberikan kesempatan kepada UMKM di bidang otomotif untuk menjajakan berbagai produknya," ujar Bamsoet seusai meninjau Black Stone Garage-IMI Lounge, di Jakarta, Senin (5/9).

Ketua Umum IMI Pusar itu menjelaskan, Black Stone Garage akan diisi para tenant otomotif tetap, maupun tematis yang berubah secara berkala tiap bulannya.

Menurut dia, tempat itu memberikan kesempatan kepada para pelaku ekonomi kreatif di bidang otomotif untuk mendisplay berbagai kendaraan klasik legendaris yang dibuatnya.

Sehingga, kata dia, masyarakat bisa mengetahui kehebatan kreasi anak bangsa di dunia otomotif.

"Tempat ini dikembangkan menjadi destinasi sport automotive tourism bagi para turis internasional yang berwisata ke Jakarta," jelas Bamsoet.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo meninjau persiapan soft launching Black Stone Garage (IMI Lounge).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News