Sevilla Kehilangan Kiper Utama 3 Bulan

Sevilla Kehilangan Kiper Utama 3 Bulan
istimewa

jpnn.com - SEVILLA- Kabar buruk menyambangi markas Sevilla. Tim racikan Unai Emery itu dipastikan tak bisa menggunakan tenaga sang kiper andalan Beto selama tiga bulan ke depan.

Itu terjadi setelah kiper asal Portugal tersebut mengalami dislokasi bahu ketika Sevilla bersua Real Madrid pada laga tengah pekan lalu. Saat itu, dia salah jatuh saat berebut bola dengan Karim Benzema.

Kabarnya, Beto akan segera naik meja operasi untuk menyembuhkan cederanya. Namun, tim medis Sevilla akan terus memantau perkembangan kiper timnas Portugal itu.

Cedera itu membuat Sevilla kini dipusingkan dengan opsi di bawah mistar gawang. Sevilla saat ini hanya memiliki Sergio Rico dan Mariano Barbosa sebagai kiper yang tersisa.

“Cedera bahu memang selalu merupakan situasi yang sulit. Ini situasi yang sulit untuk pemain dan klub. Sebab, dia merupakan salah satu pemain paling penting di tim ini,” terang Direktur Olahraga Sevilla, Monchi di laman Football Espana. (jos/jpnn)

SEVILLA- Kabar buruk menyambangi markas Sevilla. Tim racikan Unai Emery itu dipastikan tak bisa menggunakan tenaga sang kiper andalan Beto selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News