Atletico Dikritik, Simeone Malah Senang

Atletico Dikritik, Simeone Malah Senang
football espana

jpnn.com - MADRID- Performa Atletico Madrid menuai kritikan dalam beberapa pertandingan terakhir. Salah satunya ialah ketika Atletico disingkirkan Barcelona dari Copa Del Rey.

Namun, sang pelatih Diego Simeone justru senang dengan kritikan yang mengarah pada tim racikannya. Menurut Simeone, kritikan itu merupakan hal yang wajar dalam perjalanan Atletico.

“Kini kami berada dalam periode penting di La Liga dan Liga Champions. Normal ketika kritik itu ada. Saya senang karena itu berarti tim ini berkembang,” terang Simeone di laman Football Espana.

Simeone menambahkan, Atletico tak akan mengubah gaya permainan meski mendapat kritik. Termasuk, ketika meladeni Real Madrid di Vicente Calderon, Sabtu (7/2) malam WIB.

“Kami memainkan pola ini karena para pemain yang kami miliki. Selain itu, ini juga karena sejarah Atletico. Kami bermain seperti yang ditunjukkan Atletico dalam sejarah,” tegas Simeone. (jos/jpnn)

MADRID- Performa Atletico Madrid menuai kritikan dalam beberapa pertandingan terakhir. Salah satunya ialah ketika Atletico disingkirkan Barcelona


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News