Spurs Tegaskan Dominasi Atas Heat

Spurs Tegaskan Dominasi Atas Heat
istimewa

jpnn.com - SAN ANTONIO- San Antonio Spurs menegaskan dominasinya atas Miami Heat. Spurs berhasil menekuk Heat dengan skor 98-85 dalam laga yang digeber di AT&T Center, San Antonio, Sabtu (7/2) WIB.

Itu adalah pertemuan pertama bagi kedua tim sejak grand final NBA musim lalu. Saat itu, Spurs juga berhasil menyudahi perlawanan Heat untuk menahbiskan diri sebagai kampiun NBA.

Kawhi Leonard menjadi pemain tersubur dengan koleksi 24 angka. Namun, Tim Duncan juga layak diberi acungan jempol setelah membukukan double double dengan sepuluh poin dan 12 rebound.

“Pertandingan berjalan jauh lebih konsisten dibandingkan yang kami jalani untuk 48 menit,” terang pelatih Spurs, Gregg Popovich setelah laga sebagaimana dilansir laman ESPN.

Sementara itu, Tyler Johnson menjadi pemain tersubur di kubu Heat dengan donasi 18 angka. Luol Deng serta Chris Bosh masing-masing menambah 17 dan 14 angka bagi Heat. (jos/jpnn)

SAN ANTONIO- San Antonio Spurs menegaskan dominasinya atas Miami Heat. Spurs berhasil menekuk Heat dengan skor 98-85 dalam laga yang digeber di AT&T


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News