Allegri Waspadai Sakit Hati Inzaghi

Allegri Waspadai Sakit Hati Inzaghi
football italia

jpnn.com - TURIN- Massimiliano Allegri mewaspadai sakit hati Filippo Inzaghi ketika Juventus menjamu AC Milan pada pekan ke-22 Serie A 2014/2015. Sakit hati itulah yang membuat laga di Juventus Stadium, Minggu (8/2) dini hari WIB tak akan mudah.

Inzaghi saat ini memang tengah mendapatkan tekanan berat setelah Milan tampil buruk. Sejak pergantian tahun, Milan hanya bisa mendapatkan satu kemenangan di Serie A.

“Memang benar mereka tengah mengalami kesulitan di Januari. Namun, mereka tampil baik pada Desember dengan mengalahkan Napoli dan imbang di Roma,” terang Allegri di laman Football Italia.

Allegri menambahkan, laga itu tak akan berjalan mudah bagi Juventus. Meski Milan tengah terseok-seok di klasemen, Juventus tak akan mudah mendapatkan kemenangan di kandang sendiri.

“Galliani melakukan transfer dengan luar biasa. Dia berhasil mendatangkan empat pemain hebat. Alessio Cerci, Mattia Destro, Luca Antonelli dan Gabriel Paletta,” tegas Allegri. (jos/jpnn)

TURIN- Massimiliano Allegri mewaspadai sakit hati Filippo Inzaghi ketika Juventus menjamu AC Milan pada pekan ke-22 Serie A 2014/2015. Sakit hati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News