SFC Juga Rombak Komposisi Kepelatihan

SFC Juga Rombak Komposisi Kepelatihan
Para pemain Sriwijaya FC saat jalani sesi latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com - Manajemen Sriwijaya FC benar-benar melakukan pembenahan secara menyeluruh. Tidak hanya pada pemain, tapi juga terhadap komposisi kepelatihan.

Selain tidak akan memanggil kembali Keith “Kayamba” Gumbs, manajemen tim berjuluk Laskar Wong Kito ini juga dikabarkan tidak memakai lagi jasa Hartono Ruslan.

"Kalau Kayamba sudah pasti gak balik lagi dengan kami, demikian juga dengan Hartono. Untuk komposisi kepelatihan, kami serahkan sepenuhnya kepada Pelatih Widodo (Cahyono Putro)," ungkap Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Ahmad Haris, Senin (2/1).

Dari obrolan dengan Coach Widodo, Haris tak menampik muncul nama Francis "Enal" Wewengkang.

Legenda hidup Persija Jakarta ini pernah melatih Persija dan Persebaya Surabaya saat jadi asisten Rahmad Darmawan pada Indonesia Super League (ISL).

Musim lalu, dia di Persija menemani M. Zein "Mamak" Al Haddad. Manajemen memberikan lampu hijau boyong Enal karena pengalamannya saat jadi pemain. Dia memperkuat tim-tim besar dan pernah membela panji Merah Putih.

"Kami latihan mulai pertengahan Januari. Enal akan bantu Coach Widodo bersama Hendro Kartiko. Tinggal mencari pelatih fisik karena Yaya (Sunarya) gak dilepas Persib Bandung," terangnya seperti diberitakan Sumatera Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini.

Francis Wewengkang yang masih liburan di Manado ketika dikonfirmasi tidak menampik sudah ada komunikasi dengan Coach Widodo.

JPNN.com - Manajemen Sriwijaya FC benar-benar melakukan pembenahan secara menyeluruh. Tidak hanya pada pemain, tapi juga terhadap komposisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News