Shah Rukh Khan Datang, Shireen-Wisnu Janji Pakai Baju India

Shah Rukh Khan Datang, Shireen-Wisnu Janji Pakai Baju India
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Foto: JPNN
TAK hanya Asty Ananta yang ngebet ingin melihat secara langsung Shah Rukh Khan. Pasangan pasangan artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu juga tak mau ketinggalan. Keduanya mengaku sangat senang dengan kedatangan artis mulitlatenta itu. 'Dia memang legend di India, orang tahu bintang India itu Shah Rukh dan Amitabh Bachan,' ujarnya saat ditemui di Plaza Permata, Jakarta.

Shireen mengaku kagum dengan akting bintang Dil To Pagal Hai itu. 'Aktingnya bagus. Dia bunglon banget,' kate pemilik suara serak-serak basah itu.

Tak beda jauh denga sang kekasih, Wisnu juga tak bisa menutupi kesenangannya dengan kedatangan bintang India itu. Baginya, kesempatan langka bisa melihat Shahrukh secara langsung di atas panggung. 'Senang banget kedatangan superstar India yang bisa datang ke Jakarta, ini kesempatan langka kami sebagai entertainer, bisa akting, dance, nyanyi,' tandasnya.

Bintang sinetron Cinta Fitri itu pun juga tak bisa menyembunyikan rasa kagumnya kepada bintang Kuch Kuch Hota Hai itu. 'Saya kagum sama karyanya dia, tapi kalau disuruh nyanyi saya nggak bisa,' tambah Wisnu.

TAK hanya Asty Ananta yang ngebet ingin melihat secara langsung Shah Rukh Khan. Pasangan pasangan artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu juga tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News