JPNN.com

Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Shahar Ginanjar Siap Berikan yang Terbaik untuk Persija

Senin, 17 Februari 2020 – 14:02 WIB
Shahar Ginanjar Siap Berikan yang Terbaik untuk Persija - JPNN.com
Kiper Persija Jakarta Shahar Ginanjar. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta kontra Madura United akan membuka laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (17/2) malam.

Ujian Persija ialah harus kehilangan sosok kiper senior Andritany Ardhyasa yang memperkuat Timnas Indonesia dalam sesi pemusatan latihan perdana untuk tim senior, mulai 14 sampai 23 Februari.

Sang pengganti, Shahar Ginanjar, diharapkan bisa kembali tampil maksimal seperti laga sebelumnya, saat menahan imbang Arema FC 1-1 beberapa waktu lalu.

Saat itu, Shahar tampil ciamik dengan menggagalkan beberapa kesempatan yang didapatkan barisan penyerang Arema FC. Karena andilnya pula, kekalahan yang sudah di depan mata, berhasil digagalkan.

"Saya siap memberikan yang terbaik untuk partai hari ini," ujar penjaga gawang bernomor punggung 88 tersebut, saat dihubungi Senin siang.

Shahar menjelaskan, Pelatih Persija Sergio Farias sudah memberikan kisi-kisi permainan Madura United. Persija dipastikan akan tampil dengan kekuatan terbaik, untuk memuluskan target meraih kemenangan.

"Kondisi saya tidak ada masalah. Kami optimistis bisa memenangi laga nanti dan melaju ke final," tandasnya. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama