Shandy Aulia, Hapus Kenangan Mantan Tunangan

Shandy Aulia, Hapus Kenangan Mantan Tunangan
Shandy Aulia. Foto: Dok.JPPhoto
GAGAL menikah dengan anak Menko Kesra Agung Laksono, Dave Laksono, membuat Shandy Aulia lebih berhati-hati dalam melabuhkan cinta. Sejak putus pada November 2010, Shandy belum menemukan penggantinya.

"Nggak trauma, tetapi lebih berhati-hati saja. Saya belajar dari pengalaman. Namanya juga kehidupan, ada liku-liku dan prosesnya. Ya, dijalani saja," kata Shandy kemarin (13/5).

Pemain film Eiffel I'm in Love itu tidak mau terbebani dengan kegagalannya tersebut. Terlebih mengalami trauma dan kesedihan yang berlarut-larut. Dia tetap berpikir positif dan berharap menemukan pria yang jauh lebih baik. "Segala sesuatu, termasuk jodoh, ada yang mengatur. Saya enjoy saja dengan keadaan sekarang," imbuhnya.

Saat ini, dia memilih berkonsentrasi pada karir dan pendidikan. Setelah lama 'menganggur', dia memutuskan untuk kembali ke bangku kuliah. "Saya baru mau kuliah lagi September. Ada beberapa kontrak syuting untuk Ramadan juga. Jadi, untuk itu (percintaan, Red) nanti dulu," tuturnya.

GAGAL menikah dengan anak Menko Kesra Agung Laksono, Dave Laksono, membuat Shandy Aulia lebih berhati-hati dalam melabuhkan cinta. Sejak putus pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News