Epy Kusnandar Sudah Mulai Kerja Lagi

Jumat, 13 Mei 2011 – 22:19 WIB
Epy Kusnandar Sudah Mulai Kerja Lagi - JPNN.com
Epy Kusnandar Sudah Mulai Kerja Lagi
JAKARTA - Kondisi kesehatan aktor Epy Kusnandar semakin membaik. Pemain film Si Jago Merah itu sudah kembali beraktivitas di dunia entertainment dengan membintangi sebuah judul film. "Sekarang saya punya semangat hidup baru. Saya bisa akting lagi," katanya di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, kemarin.

Sebelumnya, dia divonis mengidap tumor otak dan sisa umurnya hanya empat bulan. Berbagai metode pengobatan dijalaninya, berharap benjolan di kepalanya mengecil dan dia bisa hidup lebih lama. "Selama ini saya berobat secara rutin. Pengobatan medis jalan, pengobatan tradisional pun jalan," imbuhnya.

Untuk pengobatan tradisional, Epy mempercayakannya kepada Jeng Anna, pemilik klinik herbal yang tersebar di beberapa kota. Hasilnya tak sia-sia, kondisinya membaik dari hari ke hari. "Selama beberapa bulan saya rutin menjalani pengobatan, dan Alhamdulillah kondisi saya membaik," tuturnya.

Kesembuhannya itu membuatnya semakin berhati-hati dalam menjalani hidup. Menerapkan pola hidup sehat, menjadi harga mati baginya. "Saya seperti diberikan surat peringatan dari Tuhan lewat penyakit ini. Saya diperingatkan supaya ke depan nggak sembarangan melangkah," pungkasnya. (ash)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...