Shanty, Lebih Sering Berburu Sepatu

Shanty, Lebih Sering Berburu Sepatu
Shanty. Foto; Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Hongkong dikenal sebagai wilayah dengan penduduk yang lumayan melek soal fashion. Karena itu, banyak yang menjadikannya sebagai jujukan untuk berbelanja. Baik baju maupun pernik-pernik seperti sepatu.

Salah satunya Shanty. Bahkan, ibu dari bocah bernama Juno tersebut tidak pernah absen berburu sepatu. Sebab, dia memang tinggal di sana setelah menikah dengan Sebastian Paredes.

Hal itu terlihat pada Rabu malam (28/3). Shanty yang menyempatkan hadir pada sebuah acara penghargaan di Pacific Place, Jakarta, tersebut mengenakan sepatu hak tinggi yang unik. "Ini sepatu apa ya namanya. Pokoknya, ini sepatu high heels, tapi nggak ada haknya. Belinya di Hongkong," katanya. Shanty sendiri termasuk perempuan yang maniak sepatu.

Sejak dulu, perempuan yang mengawali karir sebagai penari tersebut suka membeli sepatu, baik untuk keperluan panggung maupun koleksi. Sekarang, meski sudah tidak aktif di dunia hiburan sebagai penyanyi, hobi itu masih tetap dilakukan. Apalagi, dia tinggal di Hongkong yang memiliki banyak sepatu dengan model lucu-lucu.

JAKARTA - Hongkong dikenal sebagai wilayah dengan penduduk yang lumayan melek soal fashion. Karena itu, banyak yang menjadikannya sebagai jujukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News