Shaqiri Ingin Hengkang, Muenchen Ogah Melepas

Shaqiri Ingin Hengkang, Muenchen Ogah Melepas
Xherdan Shaqiri. FIFA.com

jpnn.com - MUENCHEN - Situasi pelik tengah dialami Xherdan Shaqiri. Pasalnya, gelandang asal Swiss itu terang-terangan ingin meninggalkan Muenchen pada bursa transfer musim panas ini.

Keinginan itu tak lepas dari minimnya kesempatan bermain yang didapatkan Shaqiri di The Bavaria, julukan Muenchen. Selama ini, Shaqiri memang hanya menjadi penghangat bangku cadangan dalam skema permainan yang diterapkan pelatih Pep Guardiola. Padahal, Muenchen sebenarnya menjadikan Shaqiri sebagai aset masa depan.

“Saya hidup untuk saat ini, bukan di masa mendatang,” terang Shaqiri sebagaimana dilansir laman Sport Mole, Rabu (16/7).

Namun, keinginan penggawa Timnas Swiss itu diyakini tak akan mudah terwujud. Pasalnya, Muenchen bakal melakukan segala cara untuk mencegah hengkangnya pemain berusia 22 tahun itu. Direktur Olahraga Muenchen, Matthias Sammer mengatakan, Shaqiri tetap akan dipertahankan sebagai pilar di masa mendatang.

“Kami tak pernah memiliki pikiran untuk menjualnya. Shaqiri adalah pemain penting bagi kami untuk masa mendatang,” tegas Sammer. (jos/jpnn)

MUENCHEN - Situasi pelik tengah dialami Xherdan Shaqiri. Pasalnya, gelandang asal Swiss itu terang-terangan ingin meninggalkan Muenchen pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News