JPNN.com

Sharapova Bungkam Soal Tanggal Pernikahan

Selasa, 05 April 2011 – 05:05 WIB Sharapova Bungkam Soal Tanggal Pernikahan - JPNN.com
CINCIN tunangan sudah melingkar di jari manis. Hbungan asmara pun kian panas lebih dari setahun terakhir. Tapi, berdalih masih terlalu muda, pasangan atlet tenar, petenis Maria Sharapova dan pebasket Sasha Vujacic tak mau buru-buru meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Oktober 2009 menjadi awal pertemuan dua sejoli tersebut. Setahun kemudian, Oktober 2010, Vujacic memberikan kejutan pada Sharapova dengan memberinya sebuah cincin pertunangan  Pebasket yang kini bermain bersama tim NBA New Jersey Nets itu melakukannya di kediaman pribadinya yang terletak di Manhattan Beach, California, Amerika Serikat (AS).

Vujacic menyatakan persembahannya itu sebagai peringatan setahun kencan pertama mereka. Tapi, baik Sharapova dan Vujacic tak ragu menyebut hal itu sebagai pertunangan. Namun, hingga kini belum muncul tanggal rencana pernikahan dari mulut mereka.

"Kami sama-sama masih terlalu muda. Satu hal yang benar-benar berubah adalah saat anda kembali ke rumah atau kapan pun menyelesaikan perjalanan, anda memiliki seseorang yang berada di rumah juga," ujar Sharapova. "Hal itu selalu sangat membuat nyaman dan menyenangkan," lanjut mantan ratu tenis dunia itu.

   

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...