Sharapova Comeback lewat Hongkong

Sharapova Comeback lewat Hongkong
Sharapova Comeback lewat Hongkong
FLORIDA - Paras cantik dan lenguhan seksi akan kembali menghiasi pentas tenis profesional 2009. Maria Sharapova, juara tiga kali grand slam yang identik dengan hal itu, dipastikan comeback mulai Januari nanti. Kepastian tersebut disampaikan oleh agen petenis asal Rusia tersebut, Max Eisenbud, Rabu (26/11). Dia memulai kiprahnya pada turnamen ekshibisi di Hongkong pada 7-10 Januari mendatang.

Itu akan menjadi debut Sharapova sejak absen Juli lalu karena cedera bahu kanan. Saat itu dia memutuskan mengundurkan diri dari turnamen di Montreal.

"Sharapova menjalani pemulihan dengan baik," ujar Eisenbud kepada Associated Press. "Semua di jalur yang benar," tambahnya.

Turnamen di Hongkong tersebut akan menjadi pemanasan Sharapova menuju grand slam awal tahun di Australia. Tahun lalu dia menjadi juara di sana dengan mengandaskan Ana Ivanovic di final. Selain gelar Australia Terbuka, Sharapova memiliki gelar dua grand slam lainnya di Wimbledon (2004) dan Amerika Serikat (2006).

FLORIDA - Paras cantik dan lenguhan seksi akan kembali menghiasi pentas tenis profesional 2009. Maria Sharapova, juara tiga kali grand slam yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News