Warga New York Cinta LeBron

Tak Sabar James Gabung Knicks Dua Tahun Lagi

Warga New York Cinta LeBron
Warga New York Cinta LeBron
NEW YORK - Sudah bukan rahasia lagi, New York Knicks mengincar LeBron James begitu kontraknya dengan Cleveland Cavaliers berakhir pada 2010 nanti. Sudah bukan rahasia lagi, penggemar basket di New York sudah lelah menunggu gelar NBA yang sudah hilang selama 36 tahun.

Karena itu, ketika pemain berjuluk ''King James'' tersebut berkunjung bersama timnya di Madison Square Gardens kemarin WIB, warga New York pun menyambutnya dengan penuh cinta. Dan secara langsung, James sudah membalas cinta itu lewat sepatunya.

Kemarin WIB, Cleveland Cavaliers menang mudah di kandang New York Knicks, 119-101. Saking mudahnya, James tak perlu ngotot. Setelah mencetak 26 poin dalam tiga kuarter, Cavaliers langsung mengistirahatkan sang superstar pada kuarter penutup.

Namun, hasil pertandingan itu bisa dibilang tak penting. Semua sudah tahu Cavaliers lebih jagoan. Sekarang mereka punya rekor 11-3, terbaik ketiga di NBA setelah Los Angeles Lakers dan Boston Celtics. Di sisi lain, Knicks masih belum full team, baru saja ''cuci gudang'' dan merombak tim untuk menata masa depan (menukar pemain mahal ke tim lain, membuka ruang gaji untuk 2010, saat waktunya mengejar James).

NEW YORK - Sudah bukan rahasia lagi, New York Knicks mengincar LeBron James begitu kontraknya dengan Cleveland Cavaliers berakhir pada 2010 nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News