Arsenal Gaet Pejabat MLS

Arsenal Gaet Pejabat MLS
Arsenal Gaet Pejabat MLS
LONDON - Sepeninggal David Dein yang mengundurkan diri sebagai wakil chairman tahun lalu, manajemen Arsenal belum menetapkan pengganti. Kini pengganti Dein sudah ada. Dia adalah Ivan Gazidis. Pria 44 tahun itu akan menjadi chief executive Arsenal.

Gazidis memang belum banyak mengenal sepak bola Inggris atau Eropa. Tapi, dia memiliki pengalaman sebagai wakil komisioner MLS (Major League Soccer), kompetisi sepak bola AS. Gazidis akan memulai tugasnya pada awal 2009.

Penunjukan Gazidis bisa jadi pilihan tepat bagi Arsenal. Sebab, dia dikenal memiliki pengalaman mengelola kompetisi. Dia berperan dalam melakukan inovasi pemasaran sepak bola di Amerika Serikat pada musim 2002 sampai 2006.

''Sosok Ivan adalah kelas utama. Dia sangat cerdas dalam berbisnis. Dengan pengetahuan yang luas tentang sepak bola, dia tidak hanya akan membantu mempertahankan Arsenal menjadi tim papan atas, tetapi juga meningkatkan reputasi kami di hadapan komunitas sepak bola dan pasar komersial internasional,'' kata Chairman Arsenal Peter Hill-Wood seperti dilansir situs resmi klub.

LONDON - Sepeninggal David Dein yang mengundurkan diri sebagai wakil chairman tahun lalu, manajemen Arsenal belum menetapkan pengganti. Kini pengganti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News