Sharapova Tantang Kvitova di Final

Sharapova Tantang Kvitova di Final
Maria Sharapova Tantang Kvitova di Final

jpnn.com - BEIJING - Partai final Tiongkok Open 2014 sektor putri bakal mempertemukan Maria Sharapova kontra Petra Kvitova. Skenario itu terjadi setelah Sharapova menumbangkan Ana Ivanovic dua set langsung dengan skor 6-0, 6-4 di Tiongkok Tennis Centre, Sabtu (4/10) malam WIB.

Bagi Sharapova, kemenangan itu tak ubahnya balas dendam terhadap Ivanovic. Pasalnya, Ivanovic selalu sukses menekuk Sharapova dalam dua pertandingan terakhir. Yakni di babak ketiga Roma Open serta semifinal Cincinnati Open.

Di babak final, petenis jelita asal Rusia itu bakal berjibaku kontra Petra Kvitova. Sebelumnya, petenis unggulan ketiga itu berhasil melaju ke partai pemungkas usai menghentikan perlawanan Samantha Stosur lewat laga tiga set dengan skor 6-3, 5-7, 6-2.

Kans Sharapova melaju ke tangga juara terbuka sangat lebar karena memiliki rekor head to head yang lebih baik. Hingga kini, Sharapova mampu memetik lima kemenangan dalam tujuh pertemuan kontra Kvitova.

Kali terakhir Sharapova menekuk Kvitova dengan skor 7-5, 61 pada Miami Open. Laga itu juga bakal menentukan peringkat runner up WTA. Siapapun yang menang berhak menggeser Simona Halep dari posisi kedua dunia. (jos/jpnn)

 


BEIJING - Partai final Tiongkok Open 2014 sektor putri bakal mempertemukan Maria Sharapova kontra Petra Kvitova. Skenario itu terjadi setelah Sharapova


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News