Sharp Indonesia Raih Nusantara CSR Awards 2020

Sharp Indonesia Raih Nusantara CSR Awards 2020
Sharp Indonesia meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 melalui rangkaian program CSR yang dilakukan. Foto dok Sharp

jpnn.com, JAKARTA - Sharp Indonesia memiliki perhatian tinggi dalam bidang sosial dengan turut membantu meringankan beban masyarakat. Melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) PT Sharp Electronics Indonesia menggelar beragam kegiatan untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Berkat dedikasi-nya tersebut, SHARP Indonesia dianugerahi penghargaan Nusantara CSR Awards 2020 dari The La Tofi School of CSR.

Bantuan kesehatan dan ekonomi untuk penanganan darurat covid-19 merupakan kategori baru pada helatan Nusantara CSR Awards 2020 untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan yang memiliki kepedulian tinggi dalam memberikan bantuan di masa pandemi.

Usai menerima penghargaan yang dihelat secara virtual, Pandu Setio selaku PR & Brand Communications Manager PT SHARP Electronics Indonesia mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat.

“Apresiasi ini bukan hanya milik Sharp Indonesia namun seluruh pihak yang terlibat, baik karyawan maupun rekan – rekan NGO yang bekerja keras pada saat melakukan pendistribusian bantuan," serunya.

"Menjadi sebuah kehormatan bagi kami menerima penghargaan ini, kegiatan yang dilakukan oleh Sharp Indonesia merupakan bentuk  perhatian  dan apresiasi kami kepada masyarakat Indonesia yang telah mendukung kami selama ini.  Semoga bantuan dari Sharp Indonesia bisa meringankan beban masyarakat dalam menghadapai situasi sulit saat ini," harapnya.

Dalam pelaksanaannya, SHARP melakukan serangkaian program CSR dengan memberikan bantuan berupa paket sembako, alat pelindung diri (APD), smartphone, notebook, hingga biaya pendidikan bagi putra dan putri tim medis Indonesia yang berjuang di garda terdepan merawat pasien penderita Covid-19.

Demi memaksimalkan pendistribusian bantuan, Sharp Indonesia bekerja sama dengan Non-Government Organization (NGO) seperti  Human Initiative dan ProVisi Education beserta  beberapa elemen masyarakat seperti perangkat desa dan kantor dinas setempat.

Sharp Indonesia meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 melalui rangkaian program CSR yang dilakukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News