Sharp Luncurkan Aquos Quattron

Sharp Luncurkan Aquos Quattron
Sharp Luncurkan Aquos Quattron
JAKARTA – PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan Aquos Quattron LED TV. Division General Manager LCD  Digital System-AV System Group, Sharp Corporation, Masahiro Yokota menjelaskan, dengan perkembangan jaman di dunia teknologi televise yang bermula dari teknologi monochrome, kemudian berkembang menjadi teknologi tiga warna dasar yakni merah, hijau dan biru.

Kini Sharp menambahkan warna dasar kuning di dalam Aquos Quattron. ’’Sharp telah mengembangkan teknologi quattron yang pertama di dunia dengan menambahkan satu warna dasar yaitu kuning. Yang akan membantu memproduksi warna-warna yag lebih banyak lagi,’’ ujarya dalam launching Aquos Quattron di Hotel Mulia, Jakarta.

Yokota menjelaskan, Sharp juga meggunakan inovasi tekologi UV2A pada panel televisi. Aquos Quattron LED TV, katanya menggunakan daya yang rendah. Di LED ini juga dibenamkan USB Port yag dapat memainkan hamper semua format media, baik dalam bentuk MP3, WMA atau gambar Jpeg, photo and music viewer serta OPC (optical Picture Control).

Sementara itu, Sisten General Manager AUVI and BED PT Sharp Electronics Indonesia Herdiana Anita Pisceria mengatakan, pihaknya menyediakan Aquos Quattron dalam tiga ukuran yakni 40 inci seharga Rp 16 juta, 46 inci seharga Rp 27 juta, dan 52 inci seharga Rp 39 juta.

JAKARTA – PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan Aquos Quattron LED TV. Division General Manager LCD  Digital System-AV System Group,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News