SHE, Ikut Bangkitkan Lagu-lagu Anak Ciptaan AT Mahmud

SHE, Ikut Bangkitkan Lagu-lagu Anak Ciptaan AT Mahmud
SHE, Ikut Bangkitkan Lagu-lagu Anak Ciptaan AT Mahmud
JAKARTA -- Sebanyak 10 lagu anak ciptaan AT Mahmud direcycle oleh band-band ternama di Indonesia. Lagu ini bertujuan agar anak-anak tidak terlalu sering menyanyikan lagu-lagu orang dewasa.

Ke-10  lagu itu adalah Ambilkan Bulan yang akan dibawakan Sheila On 7, Aku Anak Indonesia oleh Superman is Death, Libur Telah Tiba oleh The Changcuters, Amelia oleh Numata, Paman Datang oleh She, Mendaki Gunung oleh Cokelat, Kereta Apiku oleh Judika, Anak Gembala oleh /Rif, Pelangi oleh Tangga, dan Bintang Kejora oleh Astrid.

Almarhum A.T Mahmud merupakan ikon dalam dunia musik anak-anak Indonesia. Lebih dari 900 karyanya meramaikan khasanah musik Tanah Air dan menjadi lagu-lagu pertama yang dikenal oleh anak-anak saat mulai dapat bernyanyi

Melly, salah satu personel SHE yang ikut dalam proyek recycle lagu AT Mahmud ini menyadari referensi anak-anak itu hilang. "Jujur aja anakku masih suka bawain lagu orang-orang dewasa," kata Melly saat ditemui usai manggung di Djakarta Theatre, Senin (23/4) malam.

JAKARTA -- Sebanyak 10 lagu anak ciptaan AT Mahmud direcycle oleh band-band ternama di Indonesia. Lagu ini bertujuan agar anak-anak tidak terlalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News