JPNN.com

Sheila Fresh, Solusi Diet Sehat dengan Sari Lemon

Selasa, 03 September 2019 – 15:56 WIB Sheila Fresh, Solusi Diet Sehat dengan Sari Lemon - JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Jeruk lemon diketahui memiliki segudang manfaat untuk kesehatan. Dalam jeruk lemon terdapat pectin dan polyphenols sebagai zat utama yang dipercaya mampu menurunkan berat badan, juga bisa menekan nafsu makan. 

Pectin dalam jeruk lemon inilah yang bisa memberikan perasaan kenyang seperti serat makanan (fibers), dan makanan larut lainnya, yang membantu mengurangi asupan kalori.

Beragam manfaat jeruk lemon itu diketahui oleh Emak Sariyah Salim. Pemilik usaha home industri CV Sumber Rezeki ini pun memudahkan para pejuang diet dengan menghadirkan ekstrak sari lemon asli dalam kemasan bernama Sheila Fresh.

BACA JUGA: Kaya Vitamin C, Jeruk Lemon Mendukung Kesehatan Jantung

Selain untuk diet, kata Mak Sariyah, sari lemon juga dapat menjaga kesehatan pada mulut. Seperti menghentikan pendarahan pada gusi dan menyingkirkan bau mulut.

Sheila Fresh, Solusi Diet Sehat dengan Sari Lemon
Mak Sariyah mengenalkan Sheila Fresh.

“Air lemon juga bisa berfungsi sebagai detoks alami yang  sangat aman buat tubuh, menurunkan risiko penyakit jantung dengan kandungan antioksidan yang terdapat di dalamnya,” kata Mak Sariyah.

BACA JUGA: Ketahui 8 Manfaat tak Terduga dari Lemon

“Terkait manfaat dan info seputar Sheila Fresh ini bisa menemukannya di Instagram @agen_besar_sari_lemon,” imbuhnya.

Menurut iistri Aki Salim ini, diet alami dengan sari lemon buatannya adalah solusi diet enak yang tidak membuat enek. “Sheila Fresh 100 persen tanpa bahan tambahan apapun. Cara minumnya juga mudah, cukup 2 sendok makan untuk satu gelas air,” jelasnya.

Pengalaman Mak Sariyah yang pernah menjadi buruh pemeras lemon, membuat dia mengerti bagaimana mengolah buah berwarna kuning itu menjadi minuman sehat.

“Untuk semakin memudahkan masyarakat, saat ini tidak perlu lagi memeras jeruk lemon untuk mendapatkan sari lemonnya, karena telah tersedia sari lemon tanpa campuran apapun, dikemas dalam botol food grade standar SNI,” pungkasnya.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...