Sheila Marcia: Owww, Gue Kurus Sekarang? Terus? Salah??

Sheila Marcia: Owww, Gue Kurus Sekarang? Terus? Salah??
Sheila Marcia. Foto Instagram

jpnn.com - ARTIS Sheila Marcia Joseph angkat bicara mengenai penampilan dirinya yang terlihat lebih kurus dan tubuh penuh tato. Tak sedikit netizen yang merasa prihatin melihat kondisi wanita kelahiran Malang, Jawa Timur, 3 September 1989 itu di Instagram.

"Oww, gue kurus sekarang?? Terus?? Salah gue? Badan gue emang normalnya 50 Kg, tinggi 169 Cm. So mau gue segemuk apalagi?," tulis Sheila melalui @sheilamarciajoseph di Instagramnya, Jumat (11/3) malam.

Ibu tiga anak ini menegaskan, bahwa dirinya tak peduli dengan penilaian miring orang tentang badannya yang semakin habis. Terpenting, dirinya masih bisa bekerja untuk menghidupi ketiga anaknya seorang diri. Untuk menghidupi ketiga buah hatinya, Sheila kini menekuni bisnis sulam alis dan tato di Bali.

"Tahu apa yang gue pikirin? Nggak kan? I'm a strong women. I can get thgrough this for my kids. Mau sampai badan gue tulang doang, nggak ada daging. Gue kerja, yang penting anak gue sehat, makmur, bahagia dan bisa mendapatkan pendidikan sekolah yang baik, yang akan saya usahakan seorang diri," tegas Sheila. (chi/jpnn)

 


ARTIS Sheila Marcia Joseph angkat bicara mengenai penampilan dirinya yang terlihat lebih kurus dan tubuh penuh tato. Tak sedikit netizen yang merasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News