Shell Indonesia Gelar Kompetisi Bidang Teknologi

Shell Indonesia Gelar Kompetisi Bidang Teknologi
Peluncuran oli matic Shell Advance di Jakarta. (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Berkomitmen mendukung kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia, Shell Lubricant Indonesia menggelar “Think Efficiency 2018” - kompetisi inovasi yang terbagi ke dalam dua bidang utama, Energi dan Tribologi.

"Dua bidang utama yang dipilih merupakan bidang kompetensi Shell, sehingga kami yakin sinergi dengan para inovator ini akan memberikan dampak yang positif untuk perkembangan teknologi di Indonesia pada masa depan,” kata Director of Lubricants PT Shell Indonesia Dian Andyasuri.

Kompetisi hasil kerjasama Energy Academy Indonesia (Ecadin) terbuka untuk umum yang berusia minimal 17 tahun. Peserta dapat berupa individu ataupun kelompok maksimal 4 orang dan dapat memilih satu dari dua kategori karya, inovasi energi atau inovasi tribologi.

Peserta dapat mengirimkan karya tulisnya dan diterima oleh panitia paling lambat sebelum tanggal 30 Juni 2018. Syarat dan ketentuan lomba bisa lihat di www.shell.co.id/thinkefficiency2018.

Dari seluruh karya yang masuk akan dipilih 3 finalis untuk masing-masing kategori yang kemudian harus melakukan presentasi karya secara terbuka pada tahap final, guna memerebutkan total hadiah sebesar Rp 150 juta.

Tahap final kompetisi “Think Efficiency 2018” rencananya akan diadakan pada 14 Agustus 2018. Selain itu, Shell juga memberikan pembekalan ilmu lebih jauh untuk para juara melalui rangkaian kunjungan ke Shell Technology Center di Shanghai, Cina, pada Maret 2019. (mg8/jpnn)

Berkomitmen majukan ilmu pengetahuan dan teknologi, Shell Indonesia menggelar kompetisi inovasi yang terbagi ke dalam dua bidang utama energi dan tribologi.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News