Shell Spirax S5 ATF X Jamin Kinerja Mobil Matik Tetap Andal

Shell Spirax S5 ATF X Jamin Kinerja Mobil Matik Tetap Andal
Peluncuran oli transmisi Shell Spirax S5 ATF X di Jakarta (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Semakin digemarinya mobil bertransmisi otomatis, mendorong PT Shell Indonesia berinovasi hadirkan beragam produk berkualitas. Salah satunya Shell Spirax S5 ATF X, pelumas khusus untuk mobil matik.

Varian terbaru racikan pabrik pelumas Shell (Lubricants Oil Blending Plant/LOBP) dilepas dengan harga retail Rp 78 ribu.

Merupakan regenerasi dari varian S3 ATF X, pelumas ini diklaim membawa banyak keunggulan.

Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia mengatakan, hadirnya pelumas ini merupakan bentuk komitmmen Shell Indonesia guna memenuhi kebutuhan pengguna mobil matik.

“Shell Spirax S5 ATF X ini juga telah memenuhi persyaratan dari produsen kendaraan Asia, Eropa dan Amerika. Produk ini juga telah menjadi pelumas yang direkomendasikan untuk berbagai jenis mobil yang beredar saat ini di Indonesia,” jelas Mario, di Jakarta. Selasa (20/3).

Pelumas yang telah dibekali Synthetic base oil technology ini diklaim mampu memberikan perlindungan pada gigi transmisi dari korosi plus keausan sehingga umur komponen dapat lebih lama.

Selain itu, Mutiarini, Senior Marketing Manager Shell Indonesia meyakini berkat teknologi tersebut juga dapat menjaga kinerja transmisi lebih stabil.

“Pelumas ini juga mampu mengurangi gesekan yang berimbas pada efisiensi bahan bakar. Dengan pelbagai keunggulan ini kami yakin Shell Spirax S5 ATF X ini dapat menjawab kebutuhan konsumen,” ujar Mutia.

PT Shell Indonesia berinovasi hadirkan beragam produk berkualitas. Salah satunya Shell Spirax S5 ATF X, pelumas andal khusus untuk mobil matik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News