Sherina Puji Vidi Aldiano

Sherina Puji Vidi Aldiano
Sherina Puji Vidi Aldiano
SHERINA tengah sibuk mempromosikan single terbaru, Apakah Jatuh Cinta. Dia duet dengan Vidi Aldiano menyanyikan lagu tersebut. Senin  (17/6) kemarin, keduanya tampil di program Dahsyat. Sebelumnya, kolaborasi mereka hanya sebatas di panggung off air. Bagi Sherina, Vidi merupakan orang yang paling tepat untuk membawakan lagu ciptaannya itu, bersamanya.

”Nggak ada lagi yang bisa membawakan lagu Apakah Jatuh Cinta sekeren ini,” puji perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 11 Juni 1990 itu.  

   

Sudah cukup lama saling mengenal, Sherina menilai Vidi sosok yang menyenangkan. Baik sebagai teman, maupun rekan kerja. ”Dia disiplin banget. Ngingetin kalau saya lagi malas. Suka kasih semangat,” ungkapnya.

Keinginan untuk merilis single duet pun sebenarnya sudah lama. Namun, keduanya baru bisa merealisasikannya tahun ini. ”Sebenarnya, kalau duet memang sudah lama pengen banget sama Vidi. Dia juga pengen banget duet sama saya,” tutur Sherina. (ash)

SHERINA tengah sibuk mempromosikan single terbaru, Apakah Jatuh Cinta. Dia duet dengan Vidi Aldiano menyanyikan lagu tersebut. Senin  (17/6)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News