Sherina Tertarik Pelajari Matematika

Sherina Tertarik Pelajari Matematika
Sherina Tertarik Pelajari Matematika

jpnn.com - JAKARTA – Sherina Munaf sepertinya sedang ngebut menggarap klip video untuk lagu-lagunya. Setelah klip untuk duetnya bersama Vidi Aldiano yang berkonsep cinta antara wartawan dan perampok bank, Kamis (19/9) dia mengerjakan klip video untuk single ketiga di album terbarunya, Tuna.

Untuk klip lagu berjudul Akan Ku Tunggu tersebut, Sherina menyuguhkan permainan animasi. Cewek 23 tahun itu terinspirasi tokoh anime Naruto yang menjadi favoritnya. ”Di komiknya ada seroang wanita bernama Hinata. Dia orang yang paling memahami Naruto. Dia pun naksir, tapi nggak berani mengungkapkan gitu,” tutur Sherina saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Menggarap klip video dalam waktu yang berdekatan, sepertinya, Sherina ingin segera menyelesaikan pekerjaan untuk fokus pada pendidikan. Dia mengaku, saat ini mendaftar pada salah satu universitas di Australia. Dia ingin mengambil prodi matematika. Sayangnya pelantun lagu Pergilah Kau itu belum mau mengatakan, universitas mana yang menjadi incarannya.

"Aku enggak jago matematika. Tapi, dengan matematika kita bisa belajar fenomena alam. Sangat melatih untuk berpikir kritis. Kalau enggak ada kerjaan, aku sering otak-atik matematika,” katanya. Meski begitu, Sherina belum memikirkan jenis pekerjaan apa yang dihasilkan dari jurusan tersebut. Sebab, cewek yang pernah membintangi film Petualangan Sherina itu akan tetap menjalani pekerjaan di dunia entertainment.

Sherina menegaskan tidak akan kuliah di Harvard University ataupun universitas lain di Amerika seperti yang selama ini diberitakan media. ”Nanti ajalah. Sekarang baru apply. Kalau nggak keterima, nanti malu. Pengumumannya masih akhir tahun ini. Yang jelas, aku nggak kuliah di Harvard, nggak di Amerika. Aku nggak sepinter itu juga,” tegasnya. (yas/c2/any)

Berita Selanjutnya:
Ello Tak Nyaman Jadi Vokalis

JAKARTA – Sherina Munaf sepertinya sedang ngebut menggarap klip video untuk lagu-lagunya. Setelah klip untuk duetnya bersama Vidi Aldiano yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News