Shin Tae Yong Menyumbang Rp1,4 Miliar

Shin Tae Yong Menyumbang Rp1,4 Miliar
Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong saat ditemui beberapa waktu lalu. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menyumbangkan sejumlah dana untuk membantu negaranya, Korea Selatan, mengatasi wabah Virus Corona.

Kebaikan dan kepedulian Shin Tae Yong itu diungkapkan oleh media Korsel, Chosun. Dalam beritanya, disebutkan bahwa pelatih 50 tahun tersebut telah menyumbangkan sebesar 120 Juta won atau senilai Rp 1,4 miliar di Provinsi Daegu, daerah yang sejauh ini paling banyak terjangkiti Virus Corona.

"Bersama dengan dana sebesar itu, Shin juga menuliskan pesan mengharukan: Untuk warga Daegu yang menderita Corona,” bunyi potongan berita dari Chosun tersebut.

Saat ini, Shin Tae Yong masih berada di Indonesia. Dia berkeliling menyaksikan laga-laga di Liga 1 2020 untuk memantau pemain.

Meskipun saat ini laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia untuk sementara dimundurkan jadwalnya, proses pemantauan pemain tetap dijalankan oleh Shin Tae Yong.

Terkait dengan wabah Virus Corona, Korsel memang menjadi salah satu negara di luar Tiongkok yang paling terkena dampak virus Corona. (dkk/jpnn)

Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menunjukkan kepeduliannya terhadap masalah wabah Virus Corona.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News