Shireen Sungkar Gugup Tampil Monolog

Shireen Sungkar Gugup Tampil Monolog
Shireen Sungkar Gugup Tampil Monolog
JAKARTA - Membintangi sederet judul sinetron dan film, membuat Shireen Sungkar sangat akrab dengan dialog dalam skenario. Tetapi membacakan monolog di atas panggung? Tentu menjadi hal baru baginya. Itu yang dilakukannya di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Selasa malam (31/5).

Bersama kekasihnya, Teuku Wisnu, Atiqah Hasiholan, dan Rio Dewanto, dia membacakan sebuah narasi dalam acara Tribute to Franky Sahilatua yang digagas aktivis perempuan Ratna Sarumpaet. Meski baru pertama kali, perempuan kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 itu terlihat begitu tenang dan menguasai panggung.

Namun perasaannya ternyata tak setenang itu. "Kalau ada mikrofon, deg-degan jantung aku pasti kedengeran," ungkapnya lantas tertawa. Malam itu dia terlihat anggun dalam balutan kebaya hijau dipadu kain batik warna coklat. Rambut panjangnya yang biasa dibiarkan tergerai, disanggul modern.

Sebelum naik panggung, putri kedua pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu sudah tiga kali latihan. Tetapi toh, dia tetap tidak bisa menghilangkan rasa gugupnya. Beruntung tak ada kesalahan kata yang diucapkannya. Penampilannya pun, berhasil mengundang decak kagum penonton.

JAKARTA - Membintangi sederet judul sinetron dan film, membuat Shireen Sungkar sangat akrab dengan dialog dalam skenario. Tetapi membacakan monolog

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News