Simbiosis Mutualisme Dinda Kanya dan Dochi

Simbiosis Mutualisme Dinda Kanya dan Dochi
Simbiosis Mutualisme Dinda Kanya dan Dochi
JAKARTA - Dinda Kanyadewi, 24, rupanya, tak trauma berpacaran dengan anak band. Setelah putus dari Ricky Harun, pacar-pacar Dinda setelahnya berprofesi sebagai anak band. Yang terakhir adalah Derby Romero. Kini pun pemeran Mischa dalam sinetron Cinta Fitri itu dikabarkan dekat dengan personel Pee Wee Gaskin, Dochi Sadega.

Ketika dikonfirmasi, Dinda yang kemarin (1/6) menjadi pengisi acara peluncuran varian Pond?s di Grand Indonesia menanggapinya dengan santai. "Mmm, kalau ditanya kami jadian atau nggak. Nggak tahu deh. Pokoknya, kami memang lagi senang bareng-bareng. Apa ya istilahnya, simbiosis mutualisme, gitu. Tidak harus berkomitmen pacaran atau harus jadian. Yang penting dijalani saja deh," katanya.

Mungkin Dinda masih trauma dengan memiliki komitmen berpacaran namun akhirnya justru tidak seperti yang diharapkan. Karena itu, dia tidak mau menyebut kedekatannya dengan Dochi sebagai hubungan cinta. "Pokoknya, kami lagi sama-sama mengisi saja. kalau status kan cuma ada dua. Lajang atau menikah," ucapnya, lantas tertawa.

Yang jelas, Dinda merasa cocok dengan sosok Dochi yang dewasa dan lucu. Dia, kata Dinda, adalah pendengar yang baik, kritis, kreatif, dan pintar. Kembali dekat dengan anak band, bintang film Kawin Kontrak itu menyatakan tidak memikirkannya serius. Dinda tidak memilah-milah harus menjalin hubungan dengan lawan jenis yang berprofesi tertentu. Kalaupun sekarang dekat dengan anak band lagi, itu dia lakukan karena merasa cocok dan nyaman dengan orang tersebut. "Berpikir positif saja deh. Tidak mau menyamaratakan sifat seseorang dengan profesi," ucapnya.

JAKARTA - Dinda Kanyadewi, 24, rupanya, tak trauma berpacaran dengan anak band. Setelah putus dari Ricky Harun, pacar-pacar Dinda setelahnya berprofesi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News