Show Time! Catat 9 Streak, LA Clippers jadi Tim Paling Menakutkan Sejak Natal

Show Time! Catat 9 Streak, LA Clippers jadi Tim Paling Menakutkan Sejak Natal
Point guard LA Clippers, Chris Paul mencetak 25 poin dan 11 assist dalam game melawan New Orleans Pelicans di Staples Center, Senin (11/1) siang WIB. Foto: AFP

jpnn.com - LOS ANGELES - Los Angeles (LA) Clippers menjelma menjadi tim yang paling fenomenal sejak Natal.

Terbaru, di markas sendiri Staples Center, Senin (11/1) siang WIB, LA Clippers membukukan kemenangan 9 beruntun. Kemenangan itu diraih atas tamunya New Orleans Pelicans 114-111, itu pun lewat satu kali overtime alias babak tambahan usai 4 kuarter imbang 101-101.

Dengan 9 kemenangan beruntun ini, Chris Paul cs belum terkalahkan sejak terakhir kali keok di tangan Oklahoma City Thunder, 22 Desember lalu. Setelah itu, sejak NBA Christmas Special melawan LA Lakers, tim racikan Doc Rivers ini belum pernah kalah.

Sembilan kemenangan ini membuat LA Clippers menjadi tim terbaik dalam urusan streak, mengungguli San Antonio Spurs (7 streak), Cleveland Cavaliers (7) dan Golden State Warriors (6).

Namun di klasemen sementara Wilayah Barat, Clippers masih tertahan di peringkat 4 dengan 25-13. Di atas mereka masih ada Oklahoma City Thunder (26-12), San Antonio Spurs (32-6) dan pimpinan sementara Barat Golden State Warriors (35-2). (adk/jpnn)


LOS ANGELES - Los Angeles (LA) Clippers menjelma menjadi tim yang paling fenomenal sejak Natal. Terbaru, di markas sendiri Staples Center, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News