Showroom Terbaru 3S Hino Diresmikan

Showroom Terbaru 3S Hino Diresmikan
Showroom Terbaru 3S Hino Diresmikan

jpnn.com - BOGOR - Kendaraan niaga khususnya produk dari PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), masih menjadi "raja" di bidangnya. Terbukti, dari market share Dutro Hino di Bogor dan Sukabumi terus meningkat dari 12,3 persen pada 2011 naik menjadi 16 persen pada tahun 2012.

Dengan terus meningkatnya jumlah konsumen, PT HMSI juga terus meningkatkan dalam sisi pelayanan. Sekarang, para pengguna mobil hino tak perlu khawatir untuk mendapatkan spare part ataupun service.

Untuk menjawab hal tersebut, HMSI memperkenalkan kembali showroom 3S Hino dari dealer PT. Armindo Perkasa, dengan fasilitas Sales, Service, dan Spare parts, kemarin kepada customer di wilayah Bogor - Sukabumi khususnya Ciawi maupun  masyarakat luas.

Showroom Hino ini, mempunyai tampilan baru sesuai dengan standarisasi HMSI. Dalam sambutannya Presiden Director PT HMSI, Toshiro Mizutani mengatakan sebagai customer-oriented company, peresmian showroom tersebut merupakan penetapan aplikasi standard baru di setiap dealer Hino.

"Hino berharap adanya standardisasi showroom dapat memaksimalkan pelayanan kepada customer Hino, dengan menawarkan fasilitas-fasilitas baru pada sales maupun aftersales. Seperti area service yang lebih luas, ketersediaan spare part yang lengkap dan juga pelayanan-pelayanan after sales yang lebih cepat," tutur Toshiro di depan awak media.

Selain itu, shoroom juga didukung dengan tenaga kerja yang professional dan handal, sehingga costemer tak perlu khawatir dengan kendaraannya karena Hino akan menangani sepenuhnya.   
"Showroom fasilitas 3S ini dibangun dengan luas lahan 6,331m2 dan dengan luas bangunan 1,817m2. Jumlah service bay kami perbanyak dari enam bay menjadi 12 bay. Tidak hanya itu, luas gudang kami juga meningkat menjadi 120m2 dan rencananya kami dapat menerima service unit sebanyak 3,200 unit/tahun," sambung President Director PT. Armindo Perkasa, Polan Setiono.

Bahkan, bagi costemer Hino bisa mendapatkan Service, spare part serta secara gratis selama satu tahun. Bukan itu saja, bagi costemer yang tak sempat membawa kendaraannya untuk service, tinggal menghubungi showroom dan mekanik langsung mendatangi lokasi.

Sementara itu, dikatakan Direktur Marketing & Dealer Development, Nobutaka Otani peresmian kembali showroom PT. Armindo Perkasa ini juga merupakan aplikasi penetapan standar baru Hino di setiap dealernya. "3S facility showroom ini merupakan fasilitas yang ke-23 yang telah diluncurkan oleh HMSI," jelasnya.

BOGOR - Kendaraan niaga khususnya produk dari PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), masih menjadi "raja" di bidangnya. Terbukti, dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News