Si Cantik Ini Bilang Suka Pak Ahok dari Dulu

Si Cantik Ini Bilang Suka Pak Ahok dari Dulu
Gisella Anastasia. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - PENYANYI Gisella Anastasia ‎sudah memiliki jagoan yang akan ia pilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 mendatang. Perempuan kelahiran Surabaya ini menjatuhkan pilihan kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Kalau aku emang suka Pak Ahok dari dulu," kata Gisel‎ usai acara Shopee 10.10 - Mobile Shopping Day di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (3/10).

Gisel mengaku suka dengan Ahok karena kinerjanya bagus dan membuat perubahan terhadap Jakarta. Misalnya saja dari segi kebersihan. Selain itu, suami Veronica Tan itu juga berupaya untuk ‎mengatasi persoalan yang dihadapi Jakarta, seperti banjir dan kemacetan.

"‎Pak Ahok selalu berusaha mencari jalan keluar untuk kemacetan, terus kebersihan juga bagus banget," ucap istri Gading Marten ini. 

Selain itu, Gisella juga memuji pribadi Ahok. Menurut dia, sikap suami Veronica Tan itu yang tegas, berani, dan blak-blakan sangat dibutuhkan di Jakarta. 

"‎Karena di sini kebanyakan orang sok-sok-an jaga sikap, tapi ternyata gimana. Blak-blakan lebih enak," ungkap Gisel. (gil/jpnn)


PENYANYI Gisella Anastasia ‎sudah memiliki jagoan yang akan ia pilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 mendatang. Perempuan kelahiran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News